Thursday 7 January 2016

Dual Pixel CMOS AF Technology dari Canon

Canon Incmemperkenalkan pengembangan DualPixel CMOS AFsebuah teknologi autofocus yang inovatif untuk kameraSLR digitalDual PixelCMOS AFteknologiyang membuat semua pixel pada sensor image dapat bekerja secara efektif baik pada saat digunakan pada pemotretan maupun pada saat pengambilan gambar video dalam mode Live View. 
Dewasa ini, perkembangan fotografi sangat beragam. Dengan semakin banyaknya orang yang menyukai fotografi, semakin beragam pula gaya memotret. Kecenderungan sekarang ini, orang lebih banyak menggunakan layar LCD sebagai media preview daripada menggunakan viewfinder. Teknologi Dual Pixel AF yang mendukung kecepatan autofocus tinggi menjadi sangat bermanfaat karena walaupun pengguna menggunakan LCD sebagai media lihat tetapi gambar akan tampak seperti ketika melihat melalui viewfinder.
Menyadari potensi besar dalam penerapan teknologi ini untuk kategori produk yang beragam, Canon bertujuan untuk mempromosikan upaya pengembangan bidang teknologi AF, menargetkan kemajuan lebih lanjut sehingga dapat memberikan kontribusi lebih dalam dunia fotografi.

No comments:

Post a Comment